Selasa, Maret 5, 2024
Google search engine
BerandaInfo Aceh JayaMasri Nahkodai KNPI Aceh Jaya

Masri Nahkodai KNPI Aceh Jaya

Calang (Waspada Aceh) – Dewan Pimpinan Daerah II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Jaya menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke III di Aula DPMPKB kabupaten setempat, Senin (6/11/2023).

Melalui kegiatan tersebut, Masri terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II KNPI Aceh Jaya periode 2023-2026 sesudah Steering Committee (SC) mengumumkan hanya ada satu calon yang mendaftar hingga masa pendaftaran ditutup.

Kegiatan yang diikuti oleh 21 organisasi kepemudaan dan 9 pengurus kecamatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD I KNPI Aceh, Aulia Rahman dan dibuka oleh Kepala Dinas Parekrafpora Aceh Jaya, Juanda.

Dalam sambutannya, Aulia Rahman mengungkapkan, pemuda Aceh Jaya perlu melakukan terobosan baru dan menjadikan KNPI sebagai mitra strategis pemerintah dalam membangun daerah

“KNPI harus hadir ketika kebijakan tidak berpihak pada rakyat. Berikan kritik dengan yang cara elegan, santu dan berkarakter. Jika kebijakan tersebut baik, KNPI wajib dukung,” ujar Aulia.

Sementara itu, Masri, ketua terpilih menyampaikan apresiasinya kepada semua atas dukungan dan bantuan selama kegiatan musda berlangsung.

“Terima Kasih atas dukungan semua dan dukungan semua pihak selalu kami nantikan hingga mengantarkan kami menyelesaikan masa jabatan ini hingga akhir periode,” ujarnya. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments