Rabu, Juli 17, 2024
Google search engine
BerandaMaling Sembelih Enam Ekor Kambing dalam Kandang

Maling Sembelih Enam Ekor Kambing dalam Kandang

Lhokseumawe (Waspada Aceh) – Aksi pencuri hewan ternak di Gampong Teupin U, Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara, tergolong nekat, Sabtu (22/9/2018). Enam ekor kambing disembelih di dalam kandang, tapi tidak sempat dibawa kabur karena keburu ketahuan pemiliknya.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapol Subsektor Pirak Timu Ipda Bambang menjelaskan, pencurian ternak dengan cara disembelih di dalam kandang terjadi di Pirak Timu, Sabtu sekira pukul 04.00 WIB.

“Telah terjadi pencurian 6 ekor kambing dengan cara menyembelih langsung di dalam kandang,” jelasnya. Pemilik ternak, Majid,68, melaporkan kejadian itu kepada polisi.

Dia mengaku terbangun karena suara kambingnya. “Pelapor terbagun dari tidurnya, karena mendengar suara kambing di dalam kandang,” kata Bambang.

Korban sempat membuka jendela yang berada di belakang rumahnya. Dia mengecek suara kambing di dalam kandang. Pada saat korban menyenter ke arah kandang, melihat seorang pelaku melarikan diri ke arah sawah. Sementara seorang pelaku lainnya menunggu di belakang pagar rumah.

Setelah shalat Subuh, korban keluar rumah untuk melihat ternak. Ketika sampai di kandang kambing, Majid terkejut melihat enam ekor kambing telah mati disembelih.(b15)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER