Kamis, April 18, 2024
Google search engine
BerandaAcehLima Pimpinan Pratama Aceh Tenggara Dilantik

Lima Pimpinan Pratama Aceh Tenggara Dilantik

Kutacane (Waspada Aceh) – Bupati Aceh Tenggara Raidin Pinim melantik lima pimpinan pratama yang juga pejabat eselon dua.

Pelantikan berlangsung di Oprom Setdakab Aceh Tenggara d Kutacane, Rabu (17/6/2021). Pelantikan turut dihadiri Wakil Bupati Aceh Utara Bukhari dan unsur Forkopimda .

Bupati Aceh Tenggara Raidin Pinim berpesan bagi pejabat yang baru dilantik agar menjalankan tugas dengan sebaiknya serta bertangung jawab dalam komitmen kerja.

“Senantiasa harus disiplin, berintegritas, loyalitas dan sensitif akan tantangan dan masalah yang timbul di dalam maupun dari luar,” kata Bupati.

Di samping itu, Bupati mengingatkan para pejabat yang dilantik menggunakan wawasan berpikir kreatif dan inovatif serta melakukan terobosan untuk kepentingan organisasi yang positif.

“Tugas pimpinan cukuplah berat. Tanggung jawab bukan saja kepada negara dan masyarakat melainkan juga kepada Allah SWT. Mengabdilah dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab,” pungkas Raidin Pinim.

Adapun pejabat eselon yang dilantik tersebut yakni Nazmi Desky, sebelumnya menjabat Sekretaris BPBD dilantik dalam jabatan baru sebagai Kepala Pelaksana BPBD Aceh Tenggara.

Riskan jabatan lama Kepala Bidang Perkebunan Dinas Pertanian menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian Aceh Tenggara. Edi Supriadi dilantik menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Aceh Tenggara.

Kemudian, Rasadi sebelumnya kepala bidang pada Dinas Syariat Islam dilantik dalam jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perpustakaan Aceh Tenggara. Serta Bahagia Wati menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Keistimewaan, SDM dan Kerja Sama. (Sopian)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER