Beranda Aceh Letkol Inf Sony Setyo Widodo Jabat Dandim 0116 Nagan Raya

Letkol Inf Sony Setyo Widodo Jabat Dandim 0116 Nagan Raya

BERBAGI
Danrem 012 Teuku Umar memimpin Sertijab Dandim 0116 Nagan Raya, yang berlangsung di Makorem Alue Penyareng Aceh Barat. (foto/ist)

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Komandan Korem 012/TU, Kolonel Inf Djon Afriandi, melakukan serah terima jabatan Dandim 0116/Nagan Raya dari Letkol Inf Guruh Tjahyono kepada Letkol Inf Tony Setyo Widodo.

Kegiatan Sertijab Dandim 0116 Nagan Raya tersebut, berlangsung Kamis (28/10/2021), di lapangan Makorem Teuku Umar Alue Penyareng Kabupaten Aceh Barat.

Selain Sertijab Dandim 0116 Nagan Raya tersebut, Danrem 012 TU juga melakukan serah terima jabatan Danyonif 115/Macan Lauser dari Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto kepada Letkol Inf Raden Herman Sasmita.

Komandan Kolonel Inf Djon Afriandi, kepada sejumlah media menyampaikan selamat datang kepada pejabat baru Letkol Inf Tony Setyo Widodo sebagai Dandim Nagan Raya. Diharapkan pejabat baru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik serta dapat memberikan karya terbaik untuk satuan.

Menurut Danrem, kepercayaan atas pemberian jabatan tersebut harus disyukuri, karena jabatan yang diberikan adalah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik mungkin. Juga harus dipertanggungjawabkan tidak saja kepada pimpinan tetapi lebih penting lagi dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebutnya.

Danrem menyampaikan apresiasinya kepada pejabat lama Letkol Inf Guruh Tjahyono yang telah melaksanakan tugasnya di Nagan Raya dengan baik sehingga hal tersebut dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Letkol Inf Guruh Tjahyono dapat melaksanakan tugasnya dengan baik di jabatan yang baru. Selaku Danrem 012 Teuku Umar, juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada pejabat lama atas dedikasinya dan karya nyatanya selama bertugas. Semoga pengalaman tugas itu dapat dijadikan bekal yang berguna bagi pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya, pungkasnya. (Zul Nagan)

BERBAGI