Senin, Juli 15, 2024
Google search engine
BerandaWisata & TravelKyriad Muraya Hotel Aceh Bagikan Takjil Berbuka

Kyriad Muraya Hotel Aceh Bagikan Takjil Berbuka

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Masyarakat di Kota Banda Aceh menyambut antusias pembagian takjil berbuka puasa dari Kyriad Muraya Hotel Aceh di Banda Aceh, guna memeriahkan bulan suci Ramadhan tahun 2018.

Kegiatan ini dipimpin langsung General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto, bersama para staf hotel yang secara sukarelawan ikut serta membagikan takjil di Simpang Lima Banda Aceh, Jum’at (25/5/2018). Sementara masyarakat yang menerima takjil tampak menerimanya dengan gembira.

Bambang menyebutkan, Ramadhan tahun ini merupakan Ramadhan pertama bagi Kyriad Muraya Hotel Aceh yang telah beroperasi lebih dari 6 bulan. Hotel yang berada di jantung kota itu diresmikan pada Kamis, 16 November 2017 lalu.

Menurut Bambang, dalam pembagian takjil pihaknya fokus terhadap pengguna jalan yang melintas di Simpang Lima Banda Aceh. “Kegiatan ini akan sangat membantu bagi orang-orang yang belum menjangkau rumah mereka, padahal waktu berbuka sudah hampir tiba,” katanya.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Kyriad Muraya Hotel Aceh telah melakukan beberapa kegiatan dalam bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR). Agenda CSR tersebut diantaranya; aksi membersihkan masjid di Gampong Laksana Banda Aceh yang melibatkan staf hotel dan masyarakat Gampong Laksana. Selain itu buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim Gampong Laksana dan Kuta Alam, serta pembagian takjil.

Ditambahkan Bambang, kegiatan CSR adalah bentuk kepedulian terhadap lingkungan masyarakat sekitar. Hal itu bisa menjadi bukti eksistensi Kyriad Muraya Hotel Aceh yang memang masih terbilang baru keberadaannya di wilayah Banda Aceh.(rel)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER