Senin, Juni 17, 2024
Google search engine
BerandaKetum Arsjad Rasjid: Kadin Aceh Jangan Mau Dipecah Belah

Ketum Arsjad Rasjid: Kadin Aceh Jangan Mau Dipecah Belah

 

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Arsjad Rasjid, memberikan pesan kepada pengurus Kadin Aceh yang akan melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) agar melaksanakannya secara demokrasi dan tetap menjaga kekeluargaan.

“Pengurus Kadin jangan mau dipecah belah. Ketiga calon Ketua Kadin Aceh yang maju sekarang ini merupakan orang-orang hebat,” kata Arsjad Rasjid kepada Waspadaaceh.com di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Senin sore (27/6/2022).

Ketua Kadin Indonesia tiba di Aceh menggunakan pesawat jet bersama rombongan dalam rangka Musprov Kadin Aceh yang dibuka Senin malam ini di Anjong Mon Mata di Banda Aceh. 

Pada kesempatan itu Arsjad mengatakan, lawan para pengusaha bukanlah negara. Jadi menurutnya untuk membangun bersama harus dengan cara gotong-royong.

“Lawan kita bukan negara, lawan kita luar. Perang melawan pandemi dan dalam peperangan ini kita harus menang. Menang dengan cara gotong royong, jangan mau dipecah belah,” ujarnya.

“Tiga orang hebat, semua itu pemimpin. Kita lagi cari pemimpin, istilahnya ketua kelas lah ya. Mencari pemimpin itu kita harus bersatu, jangan pecah. Karena kalau buat saya, negara kita ini selalu ingin dipecah belah dengan diadu-domba. Saya gak mau,” kata Arsjad Rasjid.

Arsjad Banggakan SDA Aceh

“Apalagi kita bicara Aceh. Aceh ini sangat besar, sumber daya alamnya. Bagaimana ekonomi Aceh saat ini, itu perlu perhatian kita semua,” ungkapnya.

Dia menjelaskan bagaimana Kadin Aceh saat ini mendatangkan investor, pasti bisa dengan cara bergotong-royong. “Bagaimana menjaga, saat ini mendatangkan dan mensejahterakan rakyat kita. Tidak ada primadona, semuanya hebat. Mohon maaf, waktu itu, ketua (Ketua Kadin Aceh) meninggal. Sekarang ini kita demokrasi, kita demokrasi bukan demokrasi Amerika. Jadi kita berbeda, jangan mau dipecah-belah,” pesannya kembali.

Seperti diketahui, dalam pelaksanaan Musprov VII Kadin Aceh tahun 2022 ini muncul tiga calon, yakni M Iqbal, Ismail Rasyid dan Rizky Syaputra. Ketiganya lolos verifikasi sebagai calon Ketua Kadin Aceh dari lima orang calon yang mendaftar. (sulaiman achmad)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER