Kamis, April 18, 2024
Google search engine
BerandaKetua KIP Pidie "Tumbang"

Ketua KIP Pidie “Tumbang”

Sigli (Waspada Aceh) – Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie, Muhammad Ali alias Raju, sejak Senin (22/4/2019) sampai Rabu (24/4/2019), terpaksa dirawat Rumah Sakit (RS) Citra Husada, Kota Sigli, karena penyakit diabetes dan kelelahan yang dideritanya.

Begitu pun Raju tetap memantau kegiatan penghitungan dan rekapitulasi kertas suara pemilu di seluruh kecamatan.

“Hari itu tiba-tiba saya lemas, lalu dibawa ke rumah sakit. Alhamdullah, sekarang sudah mulai membaik dan hari ini saya boleh pulang. Tetapi saya harus menunggu hasil observasi dari dokter, Insya Allah jika sudah membaik katanya bisa pulang,” kata Muhammad Ali saat dibesuk Waspada di ruang rawat RS Citra Husada, Sigli. Rabu (24/4/2019).

Dalam bincang-bincang dengan Waspada, Raju menuturkan, kendati kondisi kesehatannya sedang drop, tetapi dia mengaku tetap memantau kegiatan rekapitulasi suara melalui ponsel.

“Saat ini laporan sudah saya terima, ada tiga kecamatan sudah selesai rekap perhitungan suara. Mane, Geumpang dan Grong-grong,” katanya.

Dia juga menuturkan bahwa rekapitulasi suara di daerah itu tidak akan selesai sesuai target sehingga harus dilakukan penambahan waktu. (b10)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER