Sabtu, Juli 13, 2024
Google search engine
BerandaKepala BPS Aceh Pantau Langsung Pendataan Sensus Pertanian di Banda dan Aceh...

Kepala BPS Aceh Pantau Langsung Pendataan Sensus Pertanian di Banda dan Aceh Besar

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Aceh Ahmadriswan Nasution melakukan pemantauan langsung pendataan lapangan ST2023 di Banda Aceh dan Aceh Besar, Jumat (2/6/2023).

Saat melakukan pemantauan Kepala BPS Aceh didampingi oleh Ketua Tim Statistik Ekonomi, Andariati Afrida, dan Kepala BPS Kabupaten Aceh Besar, Irnanto. Pemantauan ini dilakukan untuk memastikan sensus pertanian 2023 berjalan dengan lancar.

“Kami berkomitmen untuk memastikan sensus pertanian 2023 berjalan sukses,” sebutnya.

Pada saat itu, ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di Aceh untuk menyukseskan sensus pertanian dengan cara menerima kedatangan petugas sensus pada setiap rumah, mulai tanggal 1 Juni hingga 31 Juli 2023.

Menurutnya keterlibatan masyarakat sangat penting untuk mencatat data pertanian Indonesia demi kedaulatan pangan dan kesejahteraan pertani.

“Partisipasi anda sangat penting untuk mencatat data pertanian Indonesia demi kedaulatan pangan dan kesejahteraan petani. Mari bergandengan tangan dalam menghasilkan data yang akurat dan berkualitas,” ajaknya. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER