Kamis, Juni 20, 2024
Google search engine
BerandaAcehKepala BPKS: Fokus, Kompak dan Sinergi Kata Kunci Membangun Sebuah Tim

Kepala BPKS: Fokus, Kompak dan Sinergi Kata Kunci Membangun Sebuah Tim

Sabang (Waspada Aceh) – Fokus, kompak dan sinergi adalah kata kunci dalam membangun sebuah tim, dari berbagai latar belakang dan disiplin. Semua dituntut untuk bertanggung jawab atas kinerja yang diamanatkan negara sesuai dengan fungsi dan tugasnya masing-masing.

Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) Iskandar Zulkarnaen mengatakan hal itu dalam acara silaturahmi dan lepas sambut manajemen BPKS bersama seluruh unsur pegawai Rabu (16/05/2024) di Sabang.

Dia berharap, seluruh pegawai dapat meningkatkan disiplin dan bersama fokus sesuai tupoksinya untuk memperbaiki ketertinggalan. Baik dari segi realisasi anggaran, penyusunan SOTK dan melanjutkan program starategis sesuai dengan arahan Gubernur Aceh beberapa waktu lalu.

“ Dalam hal ini saya butuh dukungan semua, mari bersama memperbaiki institusi ini sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat. Bersama mengejar serapan anggaran dengan tetap mengikuti aturan yang ada hingga tidak terbentur dengan hukum dan mengembangkan potensi yang telah ada,” tegasnya.

Waspada Aceh on TV

Zulkarnaen menambahkan, salah satu fokus utama manajemen BPKS yang baru adalah menlanjutkan kerjasama investasi yang telah dibangun selama ini. Memperbaiki tumpang tindih regulasi dengan kementerian terkait, menjalin komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak, termasuk DPRA dan DPR RI agar bersama dapat membangun Sabang yang lebih baik.

“Saya akan mengajak dan merangkul semua pihak untuk mendorong pengembangan kawasan Sabang, hingga dapat meningkatkan pendapatan PNBP dari aset yang ada,” tambahnya.

Acara silaturahmi dan lepas sambut manajemen BPKS yang digelar di Aula Kantor Pusat BPKS tersebut juga dihadiri oleh mantan Plt Kepala BPKS Marthunis, mantan Wakil Kepala BPKS T. Zanuarsyah serta mantan Deputi Komersial dan Investasi Erwanto.

Turut hadir juga Wakil Kepala BPKS Abdul Manan, Deputi Umum Suprijal Yusuf, Deputi Komersial dan Investasi Jaliteng Pribadi serta Deputi Teknik Pengembangan dan Tataruang Azwar Husein.

Diharapkan dari pertemuan tersebut, sinergisitas dapat terbangun, kompak dan fokus untuk bersama membangun BPKS dan mengembalikan kejayaan Pelabuhan Bebas Sabang. (b18)

Waspada Aceh on TV

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER