Senin, Juni 24, 2024
Google search engine
BerandaKamis Sore ini Pj Gubernur Aceh Lantik 5 Pj Bupati dan Wali...

Kamis Sore ini Pj Gubernur Aceh Lantik 5 Pj Bupati dan Wali Kota

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, akan melantik lima penjabat (Pj) bupati/wali kota di Aceh untuk mengisi kekosongan jabatan setelah pejabat bupati/wali kota mengakhiri masa jabatannya.

Informasi yang berkembang di kalangan Pemerintah Aceh, Kamis pagi (14/7/2022), menyebutkan, pelantikan lima penjabat bupati/wali kota tersebut akan berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Kamis sore.

Nama-nama penjabat yang akan dlantik antara lain, Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar. Saat ini Iswanto menjabat sebagai Kepala Biro Adpim Setda Aceh. Muhammad Iswanto akan menggantikan Mawardi Ali yang mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Aceh Besar. Iswanto tercatat sebagai pj bupati/wali kota termuda yang akan dilantik hari ini.

Sedangkan untuk Pj Bupati Aceh Timur akan dijabat oleh Mahyudin, yang sekarang menjabat sebagai Sekda Aceh Timur. Pj Wali Kota Lhokseumawe rencananya akan dijabat Imran, Sekretaris Ditjen Politik & PUM Kemendagri.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Beriah, Haili Yoga, disebut-sebut sebagai Penjabat Bupati Bener Meriah. Sementara itu Azwardi Abdullah yang kini menjabat Khatibul Wali akan dilantik sebagai Pj Bupati Aceh Utara. (sulaiman achmad)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER