Beranda Aceh Kabag Ops Polres Lhokseumawe Dimutasi, Ini Penggantinya

Kabag Ops Polres Lhokseumawe Dimutasi, Ini Penggantinya

BERBAGI
Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kapolsek Simpang Keuramat, di Gedung Serbaguna Polres setempat. (foto/ist).

Lhokseumawe (Waspada Aceh) – Polres Lhokseumawe melakukan rotasi Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) dari Kompol Teuku Heri Hermawan yang mendapat promosi jabatan menjadi Wakapolres Aceh Tenggara, digantikan oleh AKP Abdul Muin, yang sebelumnya Kabag Ops Polres Aceh Tamiang.

Serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, dihadiri Wakapolres Kompol Raja Gunawan, para Kasat, Kabag dan Pejabat Utama Polres Lhokseumawe di Gedung Serbaguna Wira Satya Mapolres setempat, Jumat (17/9/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi mengatakan, selain serah terima jabatan Kabag Ops juga melakukan sertijab Kapolsek Simpang Keuramat, Iptu Kabri, yang dipromosikan menjadi Kapolsek Bambel Polres Aceh Tenggara. Posisinya digantikan oleh Ipda Faisal, sebelumnya menjabat Kasi Was Polres Lhokseumawe.

“Rotasi jabatan dalam sebuah institusi merupakan hal yang wajar yang bertujuan untuk penyegaran dalam meningkatkan kinerja Polri dalam mengemban tugas negara dan melayani masyarakat,” kata Salman Alfarisi mengutip pidato Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lhokseumawe mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian tanpa pamrih dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru.

“Kapolres meminta supaya jajaran melaksanakan kebijakan pemerintah dalam mencegah COVID-19 tanpa mengabaikan tugas pokok, yakni menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” pungkasnya. (Syaiful).

BERBAGI