Kamis, Juli 18, 2024
Google search engine
BerandaDisambut Pj Gubernur Aceh, Jokowi Kunjungi Pasar Tradisional Batuphat dan Serahkan Bantuan...

Disambut Pj Gubernur Aceh, Jokowi Kunjungi Pasar Tradisional Batuphat dan Serahkan Bantuan Sosial

Lhokseumawe (Waspada Aceh) – Setelah mendarat di Bandara Malikussaleh, Kabupaten Aceh Utara, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bersama rombongan langsung mengunjungi Pasar Batuphat Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Jumat (10/2/2023). Jokowi juga menyerahkan bantuan sosial kepada sejumlah pedagang di pasar tersebut.

Kunjungan kerja orang nomor satu di Indonesia itu didampingi Menteri BUMN, Erik Thohir disambut oleh Pj. Gubernur Aceh Achmad Marzuki, Pangdam I/Iskandar Muda Mayjen TNI Mohamad Hasan, Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar, Pj Wali Kota Lhokseumawe, Imran dan unsur Forkopimda Lhokseumawe serta Aceh Utara.

Setelah mengunjungi pasar tradisional dan menyapa masyarakat, presiden bersama rombongan langsung bergerak menuju pabrik NPK PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) di Kabupaten Aceh Utara. Presiden meresmikan pabrik NPK sekaligus menyerahkan kredit usaha rakyat (KUR) 2023 dan meluncurkan kartu tani digital untuk pupuk bersubsidi.

Informasi yang diterima Waspadaaceh.com, presiden juga diagendakan melakukan pertemuan dengan para milenial di Gedung Pertemuan PT Pupuk Iskandar Muda. Pada sore harinya, presiden akan kembali menuju Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara, melalui Bandara Malikussaleh. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER