Jumat, April 12, 2024
Google search engine
BerandaJokowi Kembali ke Aceh Pekan Depan, Polda Siapkan Pengamanan

Jokowi Kembali ke Aceh Pekan Depan, Polda Siapkan Pengamanan

Banda Aeh (Waspada Aceh) – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dikabarkan akan berkunjung kembali ke Aceh pada 27 Juni 2023.

Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Aceh Kombes Pol. Mohammad Muslim Siregar, mengatakan, agenda Presiden RI ke Aceh kali ini mengunjungi Kabupaten Pidie.

Terkait kunjungan itu, lanjut Dirbinmas, Polda Aceh melakukan berbagai persiapan dalam menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini.

Dia mengimbau kepada personel jajaran Polda Aceh yang nantinya terlibat dalam tugas pengamanan kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo ke Aceh, agar melakukan persiapan.

“Personel Polri yang terlibat dalam tugas pengamanan kunjungan kerja rombongan Presiden RI ke Aceh, diimbau agar melakukan persiapan dengan menampilkan sikap tampang dan dapat bertugas dengan profesional di lapangan,” sebut Dirbinmas saat memimpin apel pagi di Lapangan Mapolda Aceh, Senin (19/6/23).

Sejumlah arahan dan informasi lain turut juga disampaikan Dirbinmas Polda Aceh dalam kesempatan apel pagi tersebut.

Apel pagi itu turut dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Muhamad Setyobudi Dwiputro, para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh lainnya. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER