Beranda Aceh Jelang Tahun Politik, Kapolres Nagan Raya Ajak Wartawan Berlaku Netral

Jelang Tahun Politik, Kapolres Nagan Raya Ajak Wartawan Berlaku Netral

BERBAGI

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Menjelang tahun politik, Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya mengajak awak media (wartawan) agar berlaku netral dalam menulis berita.

Kapolres Nagan Raya menyampaikan hal itu melalui Kasat Reskrim AKP Machfud, Selasa sore (14/6/2022), dalam kegiatan silaturahmi dengan insan pers, di Aula Mapolres di Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

AKP Machfud berharap kepada wartawan, baik dari media cetak, elektronik serta media online, agar menulis berita secara berimbang sehingga tercipta kedamaian serta ketertiban di tengah masyarakat.

Mantan Kasat Reskrim Polres Aceh Besar itu berharap bisa menyamakan persepsi dalam menjalankan tugas masing-masing, supaya informasi itu tepat sasaran.

Selain itu, kata AKP Machfud, menjelang memasuki tahun politik, baik Pileg maupun Pilkada, perlu memberikan informasi yang menyejukkan masyarakat agar suhu politik tidak memanas.

AKP Machfud juga mengajak wartawan, jika ada pemberitaan berkaitan dengan informasi Polres Nagan Raya agar melakukan konfirmasi dengan pihaknya terlebih dahulu agar berita tersebut sesuai dengan fakta di lapangan. (Zul Nagan)