Kamis, April 18, 2024
Google search engine
BerandaJelang Sahur, 11 Toko di Pasar Simpang Teritit, Bener Meriah, Ludes Terbakar

Jelang Sahur, 11 Toko di Pasar Simpang Teritit, Bener Meriah, Ludes Terbakar

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Sedikitnya 11 unit toko di Pasar Simpang Teritit, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, ludes terbakar, Rabu dini hari pukul 02.20 WIB, Rabu (12/05/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Waspadaaceh.com, api diduga berasal dari arus pendek listrik. Api begitu cepat membesar lantaran toko tersebut berkonstruksi kayu, sehingga menghanguskan toko dan seluruh isinya.

Api berhasil dipadamkan setelah sejumlah armada pemadam kebakaran diterjunkan di lokasi, termasuk pemadam kebakaran dari Kabupaten Aceh Tengah.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut. 11 Toko yang terbakar tersebut selain tempat usaha juga merupakan tempat tinggal bagi pemiliknya. Namun saat ini korban kebakaran diungsikan sementara di rumah warga dan Puskesmas setempat.

Anggota DPRA Bardan Sahidi, salah seorang saksi mata mengatakan, arus lalulintas Takengon – Birruen, dialihkan ke ruas jalan di samping Puskesmas teritit ke arah kampung Mutiara Baru, Bergendal, untuk menghindari kemacetan. Dia mengimbau kepada pengguna jalan raya agar berhati-hati. (Cut Nauval Dafistri)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER