Jumat, April 19, 2024
Google search engine
BerandaEntertainmentJalani Rangkaian Tes Urine, Polisi Akhirnya Bebaskan Saipul Jamil

Jalani Rangkaian Tes Urine, Polisi Akhirnya Bebaskan Saipul Jamil

Jakarta (Waspada Aceh) – Setelah menjalani dua kali tes urine, polisi akhirnya membebaskan artis Saipul Jamil, Sabtu (26/1/2024). Namun sang artis masih berada di Polsek Tambora.

Sebelumnya Saipul Jamil dan asistennya ditangkap polisi di jalanan, Jumat (5/1/2024). Polisi menyebut, berdasar hasil tes urine terhadap Saipul Jamil, terbukti negatif memakai narkotika. Sedangkan untuk hasil tes rambut Saipul Jamil masih belum keluar.

”Kita akan kembalikan yang bersangkutan (Saipul Jamil) kepada keluarganya,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombespol M. Syahduddi di Polsek Tambora, seperti dilansir dari Antara, Sabtu.

Mengenai hasil tes rambut Saipul Jamil di laboratorium Polda Metro Jaya, polisi sudah mengirimkan sampelnya.

”Iya itu nanti, sudah kita kirim sampelnya ke laboratorium (Polda Metro Jaya) dan nanti segera kita infasikan,” kata Syahduddi.

Sebelumnya, artis Saipul Jamil ditangkap aparat Polres Jakarta Barat, Jumat (5/1/2024). Proses penangkapan ini berjalan dramatis hingga Saipul Jamil minta tolong.

Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida menjelaskan, awalnya petugas mencegat mobil untuk menangkap seseorang yang terlibat kasus narkoba. Ternyata di dalam mobil itu juga ada Saipul Jamil.

Setelah menjalani tes urine, Saipul Jamil negatif narkoba, tapi asistennya positif.  Saipul Jamil mengaku tidak mengetahui jika asistennya terlibat penyalahgunaan narkoba. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER