Sabtu, Juli 20, 2024
Google search engine
BerandaAcehIsma Tantawi, Rektor UGL Kutacane yang Baru

Isma Tantawi, Rektor UGL Kutacane yang Baru

Kutacane (Waspada Aceh) – Wakil Bupati Aceh Tenggara, Bukhari Buspa, secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Rektor Universitas Gunung Leuser (UGL) Kutacane, Rabu (30/10/2019) di ruang Rektorat UGL di Kutacane.

Pembina Yayasan Gunung Leuser, Bukhari yang juga Wakil Bupati Aceh Tenggara tersebut mengatakan, sebagai pembina dan mewakili Pemkab, dia mendukung penuh setiap program UGL. Dia berharap UGL ke depannya bisa lebih baik lagi, dapat lebih memaksimalkan kinerjanya sehingga dapat menjawab tantangan global.

Kata Bukhari, persoalan atau masalah yang sedang dihadapi UGL hendaknya secepatnya dapat segera dituntaskan untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap kampus kebanggaan masyarakat Aceh Tenggara itu.

“Segera lakukan konsolidasi dengan semua jajaran rektorat, dekan dan civitas akademika, agar kejayaan Universitas Gunung Leuser yang sempat mencuat dan harum seperti beberapa tahun sebelumnya, bisa kembali seperti sediakala. Bahkan di bawah kepemimpinan Rektor yang baru, Isma Tantawi, aktivitas perkuliahan bisa semakin ramai dan jumlah mahasiswa juga semakin bertambah,” ujar Bukhari.

Sebelumnya, Rektor UGL yang baru dilantik, Isma Tantawi, sebelumnya sempat digadang-gadang bakal menjadi Sekdakab di pemerintahan Raidin Pinim-Bukhari. Tapi kemudian Sekda ternyata dijabat oleh Ridwan.

Isma Tantawi usai pelantikan itu menyatakan, siap mengemban amanah dan akan menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan baik, karena telah dipercayakan sebagai rektor di Universitas Gunung Leuser Kutacane.

Isma juga berkomitmen akan meningkatkan kualitas dan kompetensi dosen serta mahasiswa yang terdaftar di UGL Kutacane.“Saya berharap dukungan dari semua pihak agar universitas kebanggaan kita ini dapat terus berjaya,” ujarnya.

Turut hadir pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah dan jabatan Rektor UGL Kutacane yang baru tersebut, Ketua Yayasan M.Natsir Desky,Thamin Surdin, Dekan, Pembantu Dekan, Mahasiswa, Alumni UGL Kutacane dan Kepala SKPK di Aceh Tenggara. (Ali Amran)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER