Rabu, Mei 29, 2024
Google search engine
BerandaInfo Aceh JayaIkut Pendidikan Dasar, 100 Kader NasDem Aceh Jaya Terima Baret

Ikut Pendidikan Dasar, 100 Kader NasDem Aceh Jaya Terima Baret

Calang (Waspada Aceh) – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Nasional Demokrat (DPW NasDem) Aceh, Teuku Taufiqulhadi, memakaikan baret kepada peserta Pendidikan Dasar (Diksar) Baret Garda Pemuda NasDem (GPND) di Pantai Kuala Meurisi, Desa Ketapang Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Sabtu (11/03/2023).

Kegiatan Diksar Baret GPND tersebut dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Aceh Jaya berlangsung 2 hari, mulai Sabtu hingga Minggu (11-12 Maret 2023) dengan jumlah perserta sebanyak 100 orang mewakili dari sembilan kecamatan di Aceh Jaya.

“Kegiatan ini latihan dasar dan pembaretan merupakan suatu unsur dalam Garda Pemuda Nasdem. Para peserta dikhususkan untuk selalu tampil di depan, mengawal setiap aktivitas partai,” ujar Teuku Taufiqulhadi, Ketua DPW NasDem Aceh.

Para peserta, lanjutnya, diberikan pemahaman dasar tentang kepartaian, dengan harapan, para peserta memahami ideologi Nasdem, sehingga menjadi bekal awal sebagai kader yang militan dan tangguh dalam menjalankan amanah partai nantinya.

Taufiqulhadi mengapresiasi DPD NasDem Aceh Jaya atas pelaksanaan Diksar Baret GPND. Menurutnya, kegiatan tersebut  merupakan bagian dari pengkaderan partai Nasdem dilakukan secara sistematik selama dua hari.

“Dalam kontek Aceh, ini hal yang pertama dilakukan. Kami berharap, DPD kabupaten dan kota lainnya juga mengikuti langkah yang dilakukan DPD NasDem Aceh Jaya agar Partai NasDem semakin berkembang dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Aceh” tambahnya

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Aceh Jaya, Yusdi berharap kepada para peserta agar fokus serta memahami seluruh rangkaian kegiatan sehingga dapat berguna untuk diri sendiri maupun partai nantinya.

“Kami berharap agar para peserta serius disetiap tahapan proses sehingga waktu yang singkat ini betul bermanfaat bagi pesertanya maupun partai Nasdem sendiri,” pungkasnya. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER