Rabu, Juli 24, 2024
Google search engine
BerandaAcehIbnu Rusdi Kembali Pimpin Hanura Aceh

Ibnu Rusdi Kembali Pimpin Hanura Aceh

Kutacane (Waspada Aceh) – Ibnu Rusdi kembali dipercaya memimpin Ketua DPD Hanura Aceh periode 2020-2025, setelah dia terpilih secara aklamasi dalam Musda III Hanura yang berlangsung di Gedung KONI Aceh Tenggara, Minggu (15/3/2020).

Sebelum Musda berlangsung, sempat muncul beberapa nama kandidat kuat untuk calon ketua DPD I. Namun akhirnya 23 utusan pengurus kabupaten/kota ditambah pengurus DPD, secara bulat hanya mencalonkan satu nama saja, yakni Ibnu Rusdi.

Sekretaris DPP Hanura, Gede Pasek Suardika, dalam sambutannya menyampaikan agar peserta Musda tetap menjaga kekompakan dan rasa solidaritas yang tinggi. Terutama, kata dia, untuk menjaga kebersamaan agar Hanura ke depannya semakin maju dan semakin jaya.

Gede Pasek juga menegaskan agar seluruh pengurus dan kader Hanura pada Pemilu 2024 yang akan datang, siap bertanding merebut hati konstituen untuk perolehan suara Partai Hanura.

“Karena itu jangan sampai ada pengurus yang mencoba memecah belah kita, memecah belah partai Hanura,” pesan Gede Pasek.

Turut hadir pada acara Musda III DPD Hanura Aceh di Kutacane tersebut, Bupati Agara, Raidin Pinim, Wakil Bupati Aceh Tenggara, Bukhari yang juga Ketua DPC Hanura, anggota DPR RI dari Partai Golkar HM.Salim Fakhri serta anggota DPRK dan anggota DPR Aceh yang berasal dari Partai Hanura. (Ali Amran)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER