Beranda Aceh HUT ke 57 Partai, Ketua DPD Golkar Aceh Serahkan Rumah Dhuafa

HUT ke 57 Partai, Ketua DPD Golkar Aceh Serahkan Rumah Dhuafa

BERBAGI
Ketua DPD I Partai Golkar Aceh T Muhammad Nurlif, didampingi oleh Ketua DPD II Kota Sabang menyerahkan sembako secara simbolis pada acara Vaksinasi dalam rangka HUT Partai Golkar ke 57 di Kota Sabang. (Foto/Ist)

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 57, Ketua DPD 1 Golkar Aceh meninjau dan menyerahkan rumah dhuafa kepada masyarakat kurang mampu.

“Hari Selasa tanggal 9 Oktober 2021 ketua DPD I Partai Golkar Aceh meninjau langsung rumah yang sudah selesai dibangun dan siap diserahkan kepada penerimanya,” ucap Ketua Panitia HUT Golkar, Jamaluddin, di Banda Aceh, Kamis (21/10/2021).

Jamaluddin mengatakan, rangkain kegiatan pada HUT ke 57 Partai Golkar yang digelar di Kota Sabang, pertama mengunjungi rumah dhuafa yang dibangun atas inisiasi Partai Golkar Aceh. Partai Golkar juga memprakarsai untuk membangun salah satu yang ada di kota Sabang.

Selanjutnya, kata Jamaluddin, Ketua DPD Partai Golkar Aceh T.M Nurlif dalam kesempatan itu juga menghadiri pelaksanaan vaksinasi masyarakat kota Sabang bekerjasama dengan rumah sakit daerah Kota Sabang dan Polres Sabang. Jumlah peserta 150 orang dan juga dilaksanakan pemberian paket sembako kepada 150 warga kota Sabang.

“Dalam kegiatan HUT itu, DPD ll Partai Golkar Sabang juga melaksanakan zoom meeting dengan DPP Partai Golkar dan seluruh pengurus Partai Golkar baik DPD l Golkar provinsi se-Indonesia maupun DPD II Golkar kabupaten/kota se-Indonesia,” tutur Jamal.

Jamaluddin mengatakan, Ketua Umum Partai Golkar yang juga Menteri Perekonomian RI, Airlangga Hartarto, menyapa Golkar Aceh dan disambut langsung oleh Ketua DPD 1.

Jamaluddin menuturkan, Ketua DPD I Golkar Aceh mengharapkan kepada Menko Perokonomian supaya memperhatikan secara khusus tentang perekonomian dan pariwisata Aceh.

“Khususnya Sabang termasuk perdagangan dan pelabuhan Bebas, agar bisa menjadi lokomotif kegiatan perekonomian di Aceh dan sekitarnya,” harapnya. (Kia Rukiah)

BERBAGI