Kamis, Juni 20, 2024
Google search engine
BerandaHeboh, Seorang Pria Lompat dari Lantai 7 Thamrin Plaza Medan

Heboh, Seorang Pria Lompat dari Lantai 7 Thamrin Plaza Medan

Medan–Seorang pria yang belum diketahui namanya, dilaporkan nekat melompat dari lantai 7 Thamrin Plaza Medan, Senin malam tadi (9/3/2020). Namun, pria yang diduga coba bunuh diri tersebut, menurut keterangan polisi tidak meninggal dunia.

Dari informasi yang dihimpun waspadaaceh.com, aksi lompat bunuh diri pria itu, sempat heboh dari dunia maya melalui Facebook. Sejumlah pengunjung yang berada di lokasi mengabadikan aksi pria tersebut setelah terjatuh ke lantai dasar dan tergeletak di dekat stand penjualan baju obral.

Seperti yang dipantau waspadaaceh.com dari salah satu akun Facebook, yang memposting korban sudah tergeletak di lantai. Akun ini memposting photo dan video detik-detik korban tidak berdaya di lantai dasar.

Dalam postingannya itu, pemilik akun menuliskan bahwa korban sempat berbicara dengan salah satu SPG di mall tersebut. “Mbak pernah gak kebayang bentar lagi ada yang lompat dari atas. Eh, dianya langsung naik ke atas lompat ke bawah kata SPG itu,” tulisnya dalam keterangan photo dan video itu.

Selain itu ada beberapa akun Facebook lain yang memposting korban. Namun, belakangan postingan itu sudah tidak terlihat, seperti dihapus. Namun, waspadaaceh.com sempat mendapatkan sejumlah cuplikan gambar dari akun Facebook tersebut.

Korban Tidak Meninggal Dunia

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago menjelaskan, pihaknya masih menuju ke lokasi kejadian. “Benar kejadiannya. Namun anggota masih menuju ke lokasi,” ujarnya.

Untuk kondisi, lanjut Faidir, korban belum meninggal. “Korban belum meninggal. Namun belum diketahui dia jatuh dari lantai berapa,” jelas perwira yang pernah menjabat Kanit Narkoba Polsek Percut Sei Tuan ini. (sulaiman achmad)

Berita Terkait: Pria Lompat dari Lantai 7 Thamrin Plaza Medan Akhirnya Tewas

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER