Senin, Juni 24, 2024
Google search engine
BerandaAcehHarimau Diduga Terkam Anak Sapi di Aceh Jaya

Harimau Diduga Terkam Anak Sapi di Aceh Jaya

Calang (Waspada Aceh) – Seekor anak sapi ditemukan mati di kebun milik Hasyem, 45, warga Gampong Teumareum, Kecamatan Indra Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (10/9/2022). Sapi itu mati diduga akibat terkaman harimau.

Dugaan tersebut diperkuat dengan ditemukan bekas jejak kaki harimau di seputaran lokasi kejadian. Pemilik kebun, Hasyem, saat dihubungi mengatakan, dia menemukan sapinya mati, Sabtu pagi tadi, sekira pukul 07.30 WIB, ketika dia datang ke kandang lembu di kebun miliknya.

“Saat tiba di sana, seekor anak lembu hilang dalam kandang. Lalu saya temukan bangkainya di kebun. Kami menduga anak sapi itu diterkam harimau menjelang Subuh, karena lokasinya dekat dari kandang,” jelas Hasyem.

Sementara itu Kapolres Aceh Jaya, AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Jaya, Ipda Koko Khadafy membenarkan kejadian itu. Namun, dia belum bisa memastikan binatang apa yang menerkam anak sapi milik petani tersebut

“Kejadiannya ada. Untuk kepastian hewan apa yang menerkam anak sapi tersebut belum dapat dipastikan,” pungkas Ipda Koko. (Zammil)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER