Selasa, April 16, 2024
Google search engine
BerandaTeknologiHadir di IIMS, AHM Pamerkan Honda PCX 160 Bergaya Futuristik 

Hadir di IIMS, AHM Pamerkan Honda PCX 160 Bergaya Futuristik 

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Astra Honda Motor Indonesia (AHM) menghadirkan sepeda motor Honda PCX 160 bergaya futuristik serta deretan mesin 160 cc seperti Vario 160 dan ADV160  Indonesia International Motor Show (IIMS), pameran motor tahunan di Indeonesia
Dalam pameran tersebut AHM juga ingin memberikan inspirasi para pecinta modifikasi. Selain itu juga dipajang sebagai etalase masa depan moda transportasi elektrik yang menampilkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 E: Plus serta model Honda SC e: Concept.
Sebelumnya, sepeda motor masa depan tersebut juga dipamerkan di Japan Mobility Show dan Esposizione Internazionale Ciclo Motorciclo e Accesori (EICMA)..
Pada gelaran IIMS tahun ini, booth AHM juga menghadirkan area yang interaktif lainnya seperti Cari_aman Corner yang memberikan pengalaman para pengunjung dalam belajar safety riding menggunakan Honda Riding Trainer (HRT).
Selain itu juga terdapat photo corner experience yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjung foto bersama New Honda Stylo 160 sesuai dengan ekspresi gaya yang disukai.
Bagi para pecinta balap, para pengunjung juga dapat secara langsung melihat berbagai apresiasi yang diraih para pebalap AHRT untuk bangsa Indonesia di berbagai ajang balap Internasional.
Mulai dari apresiasi FIM Asia Rider of The Year 2023, sebagai Rider Championship ATC 2023, Rider Championship AP250 musim 2023 dan kelas SS600 musim pada ajang ARRC, serta raihan National Champion kelas 250cc dan kelas 600cc.
Di Booth AHM juga tersedia beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) ditawarkan untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda.
Para pengunjung dapat menyesuaikan dan memboyong apparel resmi di booth Honda. (*)
BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER