Jumat, Mei 24, 2024
Google search engine
BerandaInfo Aceh JayaGolkar Aceh Jaya Sambut HUT ke 58 Partai dengan Jalan Santai

Golkar Aceh Jaya Sambut HUT ke 58 Partai dengan Jalan Santai

Calang (Waspada Aceh) – Partai Golkar Aceh Jaya melaksanakan zikir dan doa bersama serta jalan santai diikuti para kader dan simpatisan partai berlambang pohon beringin itu di Calang.

Rangkaian kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut perayaan HUT ke 58 Partai Golkar, dilaksanakan secara terpisah dikemas dalam suasana meriah, nyaman serta menggembirakan.

“Pelaksanaan zikir dan doa bersama dilaksanakan pada Jumat lalu,” ungkap Teuku Dedi Safwadi, ketua panitia sekaligus Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Aceh Jaya, Minggu (16/10/2022).

Teuku Dedi menerangkan, sebagai hamba yang bertuhan, menyambut hari ulang tahun dengan memanjatkan doa dan zikir kepada sang pencipta sebagai bentuk syukur.

“Semoga Tuhan yang Maha Kuasa menunjuki jalan yang lurus bagi perjuangan Partai Golkar kedepan. Zikir di HUT kali ini dihadiri sekitar 600 jamaah, Alhamdulillah berjalan dengan sukses,” terang Teuku Dedi.

Sedangkan kegiatan jalan santai diikuti oleh para kader dan simpatisan berlangsung pada hari ini, Minggu (16/10/2022), dipimpin oleh Lindawati. Saat dikonfirmasi, Ia menjelaskan kegiatan jalan santai berlangsung sukses dengan dukungan dari berbagai pihak.

“Kita juga menyediakan doorprize yang menarik. Kita bersyukur kegiatannya sukses diikuti 580 peserta. Kepada semuanya kami ucapkan terima kasih,” ungkap Lindawati, Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Aceh Jaya.

Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Jaya, Teuku Asrizal kepada wartawan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan Golkar Aceh Jaya serta seluruh donator yang turut menyukseskan berbagai agenda partai. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER