Minggu, April 14, 2024
Google search engine
BerandaDua Hari Mau Menikah, Mahasiswi Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Kost

Dua Hari Mau Menikah, Mahasiswi Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Kost

Aceh Besar (Waspada Aceh) – Perempuan berinisial LY, 25 tahun, ditemukan tergantung di kusen pintu rumah kostnya, sekira pukul 13.00 WIB, di Lr.Tgk Diteupin Dusun Puklat Desa Mns.Papeun Kec.Kr.Barona Jaya Kab.Aceh Besar, Rabu (21/8/2019).

Korban yang berstatus mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Banda Aceh ini adalah warga Desa Kuta Trieng, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya.

Penemuan mayat tersebut berawal dari saksi PE, 19 tahun, teman korban, yang juga mahasiswi. mendatangi rumah korban untuk mencuci pakaian.

Selanjutnya, saksi membuka pintu rumah dan  melihat korban dalam keadaan tergantung di kusen kamar korban,

Setelah melihat korban, saksi memberitahukan kepada tetangga korban dan selanjutnya ke perangkat Gampong. Usai menerima informasi dari warga, perangkat Gampong melanjutkan laporannya kepada pihak Polsek Kr.Barona Jaya dan melaporkan kepada Polresta Banda Aceh.

Pihak Polresta Banda Aceh bersama Polsek Kr Barona Jaya langsung mendatangi lokasi korban dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat melakukan olah TKP, polisi menemukan barang bukti berupa kursi plastik, jilbab, 1 unit HP, dompet milik korban dan catatan yang diduga milik korban.

Berdasarkan laporan awal, pihak kepolisian saat olah TKP, belum ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Menurut informasi, pada tanggal 23 Agustus 2019, rencananya korban akan menikah.

Untuk menindaklanjuti dan mencari titik terang kematian korban, jenazah dibawa ke RSUZA untuk menjalani visum. (Akbar)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER