Sabtu, Maret 2, 2024
Google search engine
BerandaPolitikDistribusi Logistik Kotak Suara untuk Pulo Aceh Dikawal Ketat

Distribusi Logistik Kotak Suara untuk Pulo Aceh Dikawal Ketat

Aceh Besar (Waspada Aceh) – Distribusi logistik kotak suara untuk Pemilu 2024 di Pulo Aceh, Aceh Besar, dilakukan dengan pengawalan ketat dari aparat keamanan, Senin (12/2/2024).

Pengawalan dilakukan dengan konvoi bergerak dari Jantho Sport Center (JSC) menuju dermaga di Pantai Ulee Lheue, Banda Aceh. Dari sana, logistik akan diangkut dengan kapal menuju Pulo Aceh.

Kapolsek Pulo Aceh, IPDA Aji Azwardi, mengatakan, pengawalan dilakukan bersama dengan personel Polres Aceh Besar. Ada 19 personel yang terlibat dalam pengamanan logistik.

“Setelah sampai di kantor kecamatan, kita akan mendistribusikan logistik ke desa-desa yang ada di Pulo Aceh. Di sana ada 18 TPS ,” kata Aji.

Menurut Aji, ada beberapa TPS kategori rawan yang harus diantisipasi dalam distribusi logistik. Salah satunya adalah kondisi geografis yang sulit dijangkau dan tidak ada sinyal telepon.

Seperti desa Melingge. Jarak tempuhnya juga jauh, dan lomasi tidak ada signal di Desa Rinon, Lamteng dan Lapeng.

“Nanti di kapal ada 15 personel yang ikut pengawalan. Alhamdulillah ada muspika yang ikut mendampingi. Kita harapkan tidak ada halangan dan hambatan dalam distribusi logistik ini,” tutur Aji.  (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments