Kamis, Juni 20, 2024
Google search engine
BerandaBupati Gayo Lues Berharap Program TMMD Berkesinambungan

Bupati Gayo Lues Berharap Program TMMD Berkesinambungan

Blangkejeren (Waspada Aceh) – Bupati Gayo Lues, H.Muhamad Amru berharap agar program TMMD (TNI Manunggal Masuk Desa) dapat dilaksanakan berkesinambungan guna mempercepat pembangunan fisik dan non fisik di pedesaan wilayah Kabupaten Gayo Lues.

Bupati menyampaikan hal itu saat mendampingi Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Brigjen TNI Arief Susilo di lokasi TMMD Ke-102, Desa Tampeng Kecamatan Kutapanjang, Selasa (24/7/2018).

Bupati Amru juga berharap agar masyarakat tetap mendukung dan saling bahu membahu dalam membantu TNI pada setiap kesempatan.“TMMD merupakan program yang sangat membanggakan, karena kita di sini bisa bergotong royong. Mudah-mudahan, masyarakat bisa merawat semua sarana yang sudah dibangun dengan baik,” ungkap Bupati.

Sementara Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Arief Susilo mengatakan, kedatangan timnya ke lokasi TMMD Tampeng untuk mengetahui kendala yang ada. “Kami datang ke sini untuk melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan TMMD serta mengetahui kendala dengan mencarikan solusinya agar TMMD berjalan dengan baik dan lancar,” jelas Jenderal Bintang
satu itu.

Arif Susilo juga meminta agar anggota dan satuan tugas yang telah tinggal di rumah penduduk dapat berbaur dengan masyarakat, serta mampu menyesuaikan diri dengan baik, sehingga bisa menjadi contoh bagi masyarakat setempat.

“Anggota TNI dan juga satgas TMMD yang sudah tinggal di rumah penduduk, harus bisa memberikan contoh dan tauladan yang baik di masyarakat. Bantu masyarakat yang membutuhkan bantuan,” pesannya.

Sebelumnya, Dandim 0113/Gayo Lues Letkol (Inf) Muhammad Faisal Nasution, S.IP dalam laporannya memaparkan tentang kegiatan TMMD mulai dari tahap perencanaan, penyiapan hingga pelaksanaannya. (cjs/b)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER