Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaGaya HidupDi Tengah Gempuran Pasar Digital, Kotty Tetap Buka Toko Besar-besaran di Banda...

Di Tengah Gempuran Pasar Digital, Kotty Tetap Buka Toko Besar-besaran di Banda Aceh

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Di tengah pesatnya gempuran pasar digital sekarang ini, Kotty Kosmetik tetap membuka toko besar-besaran di Peunayong, Kota Banda Aceh, Minggu (27/3/2022).

Owner Kotty Kosmetik, Hendry Howard mengatakan, saat ini banyak pelaku usaha mengembangkan bisnisnya agar mampu bersaing secara online maupun offline dengan pelaku usaha lainnya agar bisa menarik para konsumen. Namun, pelaku bisnis, kata Hendry harus memiliki identitas maupun brand yang kuat untuk bisa terus hadir dan bertahan di era sekarang ini.

Dia menyebutkan, untuk Kotty Cosmetik sendiri sudah hadir sejak tahun 1990-an yang memiliki pengunjung yang cukup tinggi. Dengan antusias konsumen yang cukup tinggi maka Kotty Kosmetik tetap ingin memperluas jangkauan konsumen dengan terus berbenah.

“Langkah awal yang dilakukan Kotty Kosmetik adalah proses reconcept. Proses ini dilakukan secara keseluruhan mulai dari eksternal toko Kotty Kosmetik, hingga pembaruan sistem, pendekatan kepada konsumen serta bekerjasama dengan brand lokal maupun internasional,” tuturnya.

Hendry melanjutkan, hal itu bukan hal yang baru lagi bagi Kotty Kosmetik. Sejak dulu Kotty Kosmetik pasti tampil dengan konsep yang berbeda dengan toko kosmetik lainnya. Hendry yakin dengan proses reconcept ini, sebagai langkah untuk melanjutkan eksistensi mereka serta proses pengembangan bisnis Kotty Kosmetik untuk mulai memasuki pasar yang lebih luas.

Dia berharap, kedepan Kotty Kosmetik tetap memberikan pelayan servis terbaik bagi konsumen dimanapun berada. Selain itu, pada saat grand opening Kotty Kosmetik juga dihebohkn dengan kedatangan Influencer Ghea Youbhi dari Jakarta. (Kia Rukiah)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER