Senin, Juni 24, 2024
Google search engine
BerandaAcehCegah Aset Daerah Amburadul, Pj Bupati Nagan Raya Periksa Kendaraan Dinas 

Cegah Aset Daerah Amburadul, Pj Bupati Nagan Raya Periksa Kendaraan Dinas 

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Untuk menata aset daerah yang amburadul, Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas mengumpulkan serta mendata kendaraan dinas roda empat di kabupaten tersebut.

Pendataan serta pengecekan kendaraan dinas roda empat berlangsung Senin (7/11/2022) di Alun Alun Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Tujuan dilakukan pendataan serta pengecekan kendaraan dinas, selain untuk kejelasan pemakainya, juga untuk mengetahui berapa unit keseluruhannya. Berapa unit yang kondisinya masih layak digunakan atau yang mengalami kerusakan, sebut Fitriany Farhas kepada Waspadaaceh.com.

Selain itu, ungkapnya, juga sebagai upaya untuk pemerataan, siapa saja yang berhak mendapatkan mobil dinas sehingga mobil plat merah itu tidak sembarangan digunakan orang lain.

Fitriany Farhas juga menyebutkan, kendaraan dinas untuk menunjang kinerja para SKPK atau pejabat terkait dalam melaksanakan tugas kedinasan, bukan dipakai untuk keperluan pribadi.

Setelah dilakukan pendataan dan pengecekan, kendaraan dinas milik Pemkab Nagan Raya tercatat sebanyak 400 unit. Namun dalam kesempatan itu, belum semuanya kendaraan dinas bisa dikumpulkan. Pj Bupati Nagan Raya meminta kepada pejabat terkait untuk menarik kendaraan yang belum ikut dalam kegiatan pendataan tersebut. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER