Beranda Aceh Bupati Raidin Ajak Masyarakat Agara Dukung Tasya di Lida Indosiar 2021

Bupati Raidin Ajak Masyarakat Agara Dukung Tasya di Lida Indosiar 2021

BERBAGI

Kutacane (Waspada Aceh) – Bupati Raidin Pinim atas nama pemerintahan daerah maupun pribadi mengajak seluruh masyarakat Aceh Tenggara agar memberi dukungan kepada Darma Tasya pada ajang Lida Indosiar 2021.

Bupati mengatakan, Tasya merupakan warga kelahiran bumi “sepakat segenap” yang patut dibanggakan bisa menembus gerbang Lida Indosiar, ajang cukup bergengsi.

“Tasya ini adalah aset kita, sudah sepatutnya kita bersatu untuk memberikan dukungan kepadanya,” kata Raidin Pinim di Kutacane, Selasa (16/3/2021).

Bupati berharap, Tasya nantinya dapat menjadi juara di Lida 2021, sehingga mengharumkan Provinsi Aceh, khususnya Aceh Tenggara.

“Untuk itu saya mengajak seluruh lapisan masyarakat Aceh Tenggara di manapun berada, juga masyarakat Aceh umumnya untuk memberi dukungan kepada Tasya yang tergabung di grup 1 putih,” pungkas Raidin Pinim.

Sebagaimana diketahui, Darma Tasya dijadwalkan tampil perdana malam ini, di stasiun tv swasta Indosiar. Untuk itu masyarakat dapat memberikan dukungan SMS maupun via aplikasi vidio, harap Bupati Aceh Tenggara. (Sopian)

BERBAGI