Senin, Juni 24, 2024
Google search engine
BerandaAcehBupati HM.Jamin Idham Buka TMMD ke 113 di Nagan Raya

Bupati HM.Jamin Idham Buka TMMD ke 113 di Nagan Raya

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham resmi membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 113 tahun 2022, berlangsung di Aula Makodim 0116/Nagan Raya, Rabu (11/5/2022).

Komandan Kodim (Dandim) 0116 Nagan Raya, Letkol Inf Tony Setyo Widodo, mengatakan, pelaksanaan TMMD ke 113 tersebut dengan sasaran fisik dan no fisik, sehingga akan bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Nagan Raya.

Selain itu, kata Letkol Inf Tony Setyo Widodo,TMMD juga dapat membantu pemerintah daerah dalam penanganan pencegahan penyebaran COVID-19 serta untuk meningkatkan kesejahteraan dan kehidupan sosial masyarakat.

Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham menyebutkan, program TMMD untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memanfaatkan kemanunggalan TNI – rakyat, dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi yang tangguh

Untuk itu Bupati HM Jamin Idham berharap agar masyarakat yang menerima manfaat dapat membantu serta mendukung berbagai kegiatan TMMD di daerah tersebut. (zul nagan)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER