Senin, Juni 24, 2024
Google search engine
BerandaBupati Bener Meriah Kena Stroke, Kini Dirujuk ke Medan

Bupati Bener Meriah Kena Stroke, Kini Dirujuk ke Medan

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Bupati Bener Meriah, Aceh, Tgk.H.Sarkawi, dilaporkan terkena serangan stroke. Kini orang nomor satu di kabupaten berhawa dingin itu tela dirujuk ke sebuah rumah sakit di Medan.

Sarkawi yang tidak mampu menggerakkan bagian tubuhnya sebelah kananan, didiagnosa mengalami masalah pada pembuluh darah di kepala, kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Bener Meriah, Ilham Abdi, dalam siaran pers diterima Waspadaaceh.com, secara virtual, Sabtu (15/5/2021).

Kata Ilham Abdi, Bupati Sarkawi mulai merasa kurang sehat seusai melaksanakan patroli malam pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah, Kamis dini hari (13/5/2021).

“Abuya merasa kurang fit dan disarankan istirahat oleh Wakil Bupati Bener Meriah, Pak Dailami,” kata Ilham Abdi.

Kata Ilham Abdi, setibanya di rumah bupati kemudian beristirahat, tapi dia merasa kondisinya semakin menurun. Sekitar pukul 02.00 WIB, Bupati Sarkawi merasa bagian tubuhnya mengalami kebas, ujar Ilham abdi.

Bupati Sarkawi selanjutnya menjalani pemeriksaan, Kamis pagi. Setelah menjalani pemeriksaan awal, pihak keluarga dan jajaran Pemkab Bener Meriah memutuskan membawa Sarkawi ke Medan untuk menjalani perawatan intensif. Sarkawi dibawa dengan mobil ambulans. (Ria)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER