Senin, Juni 24, 2024
Google search engine
BerandaBreaking News: Bupati Bireuen Saifanur Meninggal Dunia

Breaking News: Bupati Bireuen Saifanur Meninggal Dunia

Medan — Bupati Bireuen, Aceh, H.Saifanur, dilaporkan telah meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Medan, Minggu malam (19/1/2020), setelah sebelumnya mendapat perawatan intensif sejak beberapa hari terakhir ini karena menderita sakit.

“Beliau meninggal dunia sekitar pukul 21.42 WIB tadi,” kata seorang staf RS Siloam Medan yang dihubungi Waspadaaceh.com, Minggu malam tadi, sesaat setelah jurnalis menerima informasi tentang meninggalnya bupati Bireuen tersebut.

RS Siloam Medan, dimana Bupati Bireuen, H.Saifanur meninggal dunia setelah menjalani perawatan beberapa hari. (Foto/Ist)

Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Bireuen, Farid Maulana, telah menyampaikan kabar duka tersebut.

“Telah berpulang ke rahmatullah bapak H Saifannur, Bupati Bireuen, Minggu, 19 Januari pukul 21.10 WIB, di Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya, Medan,” kata Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Bireuen, Farid Maulana, sebagaimana dikutip dari laman detikcom, Minggu malam (19/1/2020).

Kata Farid, almarhum Saifanur malam ini sedang dalam proses untuk dibawa pulang ke Bireuen. Rencananya, lanjut dia, almarhum akan dikebumikan di Desa Paya Meuneng, Kecamatan Peusangan. (sulaiman achmad)

Berita Terkait: Diisukan Meninggal, Bupati Bireuen Dirawat di ICU RS Siloam Medan

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER