Beranda Olahraga Bonus Atlet akan Diserahkan pada Pelantikan KONI Aceh Jaya.

Bonus Atlet akan Diserahkan pada Pelantikan KONI Aceh Jaya.

BERBAGI
Muslim HS, Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Jaya, periode 2018-2022. (Foto/Ist)

Calang (Waspada Aceh)- Penyerahan bonus atlet Aceh Jaya yang mengikuti PORA XIII di Jantho, Aceh Besar, beberapa waktu lalu, akan diberikan pada saat pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Jaya periode 2018-2022 pada 01 Maret 2019.

“Sekarang kita sedang mempersiapkan pelantikan pengurus KONI Aceh Jaya periode 2018-2022. Nanti pada kegiatan tersebut juga akan ada pemberian bonus kepada atlet yang sudah berpartisipasi pada Pora XIII di Jantho akhir tahun 2018,” kata Muslim HS, Ketua Harian KONI Aceh Jaya kepada¬†waspadaaceh.com, Jumat (22/2/2019).

“Sesuai arahan pak bupati dan sesudah berkoordinasi dengan dinas terkait, maka melalui rapat pengurus KONI, sudah kita sepakati jika penyerahan bonus atlet dilaksanakan pada saat pelantikan,” tuturnya.

“Dan mewakili Pemerintah Aceh Jaya kami mohon maaf karena terkesan terlambat dalam pembagian bonus untuk para atlet tersebut,” ujarnya.

KONI Aceh Jaya, lanjut Muslim, nantinya akan dilantik langsung oleh H. Muzakir Manaf selaku Ketua Umum KONI Aceh. Prosesi kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 01 Maret 2019 di Taman Memorial Tsunami Park, Calang.

Dia menambahkan, pada saat kegiatan pelantikan, pihaknya akan mengundang KONI kabupaten tetangga, sebagai bentuk jalinan silahturahmi dengan pengurus KONI tersebut.

“Dengan kehadiran pengurus KONIi dari kabupaten tetangga kita berharap akan menjadi motivasi tersendiri bagi pengurus dalam bekerja, sehingga mampu mendongkrak olahraga di Aceh Jaya lebih baik lagi,” tutupnya. (Zammil)

BERBAGI