Beranda Aceh Bocah Penderita Tumor Mata dari Aceh Dirujuk ke Jakarta

Bocah Penderita Tumor Mata dari Aceh Dirujuk ke Jakarta

BERBAGI
Penderita kanker mata, Dwi Fani Abzian, yang akan segera dirujuk ke sebuah rumah sakit di Jakarta. (Foto/Murizal Hamzah)
Penderita kanker mata, Dwi Fani Abzian, yang akan segera dirujuk ke sebuah rumah sakit di Jakarta. (Foto/Murizal Hamzah)

Jakarta (Waspada Aceh)- Dwi Fani Abzian, 9 tahun, bocah pasien tumor mata di RSUZA Banda Aceh akhirnya diterbangkan ke Jakarta untuk menjalani proses penyembuhan yang lebih intensif.

Dwi, panggilan akrab Dwi Fani merupakan bocah dari Tapaktuan , Aceh Selatan. Dwi direncanakan akan tiba di Jakarta, Rabu 4 Juli 2018, didampingi oleh ibu kandung, ayah, dan seorang relawan C-Four.

Di Jakarta, rombongan disambut Perwakilan Atjeh Connection Foundation (ACF) yang mendampingi pasien selama penyembuhan di Jakarta.

“InsyaAllah ACF akan terus berupaya memfasilitasi pasien yang benar-benar membutuhkan bantuan baik secara moril maupun materil, ” ungkap Anita Amir pendiri dan koordinator ACF di Jakarta, Sabtu (29/6/2018).

Sesuai semangat pendirian awal ACF sebagai wadah untuk menggerakkan mereka yang berkemampuan dalam menyalurkan bantuan tepat sasaran kepada yang benar-benar membutuhkan. ACF akan terus konsisten membantunya.

“Semangat yang terus kita bangun dan sampaikan kepada seluruh member ACF adalah semangat ikhlas, ” ungkap pemilik Restoran dan Kafe The Atjeh Connection (Rel)

BERBAGI