Rabu, Mei 29, 2024
Google search engine
BerandaBocah Penderita Tumor Mata dari Aceh Dirujuk ke Jakarta

Bocah Penderita Tumor Mata dari Aceh Dirujuk ke Jakarta

Jakarta (Waspada Aceh)- Dwi Fani Abzian, 9 tahun, bocah pasien tumor mata di RSUZA Banda Aceh akhirnya diterbangkan ke Jakarta untuk menjalani proses penyembuhan yang lebih intensif.

Dwi, panggilan akrab Dwi Fani merupakan bocah dari Tapaktuan , Aceh Selatan. Dwi direncanakan akan tiba di Jakarta, Rabu 4 Juli 2018, didampingi oleh ibu kandung, ayah, dan seorang relawan C-Four.

Di Jakarta, rombongan disambut Perwakilan Atjeh Connection Foundation (ACF) yang mendampingi pasien selama penyembuhan di Jakarta.

“InsyaAllah ACF akan terus berupaya memfasilitasi pasien yang benar-benar membutuhkan bantuan baik secara moril maupun materil, ” ungkap Anita Amir pendiri dan koordinator ACF di Jakarta, Sabtu (29/6/2018).

Sesuai semangat pendirian awal ACF sebagai wadah untuk menggerakkan mereka yang berkemampuan dalam menyalurkan bantuan tepat sasaran kepada yang benar-benar membutuhkan. ACF akan terus konsisten membantunya.

“Semangat yang terus kita bangun dan sampaikan kepada seluruh member ACF adalah semangat ikhlas, ” ungkap pemilik Restoran dan Kafe The Atjeh Connection (Rel)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER