Jumat, Mei 24, 2024
Google search engine
BerandaTeknologiBikin Konten Low Light Profesional dengan Galaxy S22 Ultra 5G

Bikin Konten Low Light Profesional dengan Galaxy S22 Ultra 5G

Jakarta (Waspada Aceh) – Membuat konten low light profesional, kini sudah bisa diciptakan dengan Galaxy S22 Ultra 5G. Hal itu terbukti dengan empat upgrade kualitas kamera yang mampu meningkatkan kualitas konten low light ke level lebih tinggi.

“Salah satunya, Nightography mampu menembus batas dari pemahaman tiap pengguna smartphone akan kualitas konten low light. Quad-camera 108MP yang dibekali teknologi terdepan menghadirkan sistem kamera yang superior.”

“Teknologi Cinematic Video mampu membawa pengalaman filmmaking profesional ke perangkat smartphone dengan lebih matang lagi,” kata Product Marketing Manager Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus, dalam keterangan resmi perusahaan kepada Waspadaaceh.com, Senin (21/2/2022).

Verry mengatakan, lalu ada juga akses aplikasi Expert RAW membuka lebih banyak kemungkinan bagi pengguna dalam berkreasi. Semua ini, Samsung hadirkan di Galaxy S22 Ultra 5G, menjadikannya sebagai ultimate smartphone bagi semua orang yang ingin kontennya menjadi lebih profesional.

Verry menuturkan Galaxy S22 Ultra 5G hadir dengan Nightography tercanggih dari jajaran Galaxy S22 5G Series yang memungkinkan pengguna menangkap foto dan video yang jernih dan tajam, baik dengan kamera depan maupun belakang.

Hal tersebut tidak terlepas dari perpaduan antara hardware dan software terdepan untuk menghasilkan kamera smartphone yang begitu superior.

Lalu, sistem kamera Galaxy S22 Ultra 5G dibekali dengan kemampuan untuk menangkap cahaya di kondisi redup dengan lebih baik berkat kehadiran 2.4 pixel sensor, pixel sensor terbesar dari Samsung.

“Jadi, perangkat bisa menangkap lebih banyak cahaya dan membuat foto lebih cerah. Kemampuan tersebut dilengkapi dengan pemrosesan gambar yang begitu cerdas, termasuk dalam mengurangi noise yang kerap muncul saat kondisi low light,” ujarnya.

Dalam hal ini, lanjutnya, teknologi Nona-Binning, juga didukung dengan Image Signal Processor (ISP) berbasis AI terdepan dari Samsung, mampu menghadirkan resolusi gambar tertinggi untuk menghasilkan foto yang lebih jernih, tajam, dan detail sekalipun dalam cahaya rendah.

Dia menegaskan Galaxy S22 Ultra 5G juga mengusung teknologi Super HDR yang telah dikembangkan berkat prosesor 4nm yang mampu menjalankan algoritma AI yang lebih maksimal untuk menciptakan hasil rekaman yang lebih realistis dengan mengoptimalkan kontras warna pada tiap-tiap titik gelap dan terang.

Kamera 108MP Hasilkan Foto yang Jernih 

Terakhir, Verry menyatakan keunggulan lain adalah Galaxy S22 Ultra 5G mengusung empat kamera di bagian belakang (kamera utama 108MP, kamera ultra-wide 12MP, dan dua kamera tele masing-masing 10MP) serta kamera depan 40MP.

Susunan kamera mumpuni ini pun didukung dengan berbagai teknologi canggih untuk menghasilkan foto yang jernih dengan begitu cerdas. (sulaiman achmad)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER