Bayi Penderita Hidrosefalus di Nagan Raya Butuh Biaya Pengobatan

    BERBAGI
    Muhammad Faris, bayi asal Suak Palembang, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, yang baru berusia 3 bulan, membutuhkan biaya pengobatan karena mengidap penyakit Hidrosefalus. (Foto/Ist)

    Suka Makmue (Waspada Aceh ) – Muhammad Faris, bayi asal Suak Palembang, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, yang baru berusia 3 bulan, membutuhkan biaya pengobatan karena mengidap penyakit Hidrosefalus.

    Anak dari pasangan Sudirman dan Rosmawar tersebut, diketahui mengalami penyakit menumpuknya cairan di dalam rongga otak (Hidrosefalus) sejak lahir. Karena hidup serba keterbatasan, dia kesulitan membawa anaknya untuk berobat. Untuk itu dia berharap para dermawan dapat membantu biaya pengobatan anaknya itu.

    Untuk pengobatan Muhammad Faris ke RSUZA Banda Aceh, membutuhkan biaya besar, sehingga perlu bantuan para dermawan. “Kami membutuhkan biaya untuk kesembuhan putra kami,” kata Rosmawar dengan nada sedih, Kamis (13/1/2022).

    Seiring dengan kebutuhan pengobatan anaknya itu, Ketua HIPMI Nagan Raya Jamaluddin telah membantu dana Rp10 juta.

    Ketua HIPMI Nagan Raya Jamaluddin menyebutkan, bantuan yang diserahkan untuk bayi penderita Hydrosepalus itu, semoga dapat digunakan dengan baik untuk biaya berobat ke RSUZA Banda Aceh. (Zul Nagan)

    BERBAGI