Minggu, Juni 23, 2024
Google search engine
BerandaBalita Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Ikan

Balita Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Ikan

Aceh Utara (Waspada Aceh) – Seorang balita perempuan bernama Zahwatul Aufa (16 bulan) di Gampong Lhok Merbo Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, ditemukan meninggal dunia akibat tercebur (tengelam) di kolam ikan pekarangan rumahnya, Senin malam (3/2/2020).

Korban merupakan anak dari pasangan Mauliadi dan Herawati. Ayah korban diketahui sebagai Keuchik Gampong Lhok Merbo tersebut.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Zulfitri, mengatakan, saat kejadian, ayah korban sedang tidak berada di rumah.

“Sebelumnya sekitar pukul 21.00 WIB, korban sedang bersama kakaknya Mikhaya, 4,  sedang bemain di depan rumah, sedangkan ibu korban sedang mengerjakan tugas sekolah di ruang tamu. Tak lama kemudian ibu korban keluar dan bertanya kepada kakaknya, kemana adiknya, namun dijawab tidak tahu,” kata AKP Zulfitri, Selasa (4/2/2020).

Setelah itu, terang Kapolsek, ibu korban (Herawati) langsung mencari korban dan menemukan anaknya terapung. Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Lhok Beuringen. Namun sesampainya di Puskesmas, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

“Kejadian ini murni kecelakaan akibat anak lepas dari pengawasan orang tuanya. Maka kita imbau kepada orang tua untuk selalu mengawasi anaknya saat bermain baik di dalam rumah maupun luar rumah,” pesannya. (riri)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER