Kamis, Juni 20, 2024
Google search engine
BerandaAngin Kencang Terjang Rumah Warga di Bener Meriah

Angin Kencang Terjang Rumah Warga di Bener Meriah

Redelong (Waspada Aceh) – Terjangan angin kencang kembali terjadi di Wilayah Kabupaten Bener Meriah. Kali ini terjadi lagi di dua kecamatan, yakni Kecamatan Permata dan Bandar, Jumat (20/7/2018).

Kejadian tersebut tepatnya di Kampung Buntul Peteri dan Kampung Seni Antara (Kem), Kecamatan Permata. Satu unit rumah di Kampung Buntul Peteri milik M. Asim,56, mengalami rusak pada bagian atapnya.

Sementara itu di Kampung Seni Antara (Kem), 4 rumah penduduk milik Sastriana,38, Radiansyah,32, Suhendra,40 dan Asnawiyah,52, mengalami rusak berat pada atapnya dan beberapa rumah lainnya mengalami rusak ringan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 10.00 WIb,” jelas Agus Ampera, Kabid Kedaruratan BPBD Bener Meriah.

Di Kecamatan Bandar juga dilaporkan telah terjadi kerusakan rumah akibat angin kencang, yakni di Kampung Simpang Utama dan Kampung Bahgie Bertona. Siang ini sekira pukul 11.30 WIB angin kencang merusak atap rumah warga di Kampung Bahgie Bertona, Kec Bandar, Kab Bener Meriah. Pemilik rumah tersebut adalah Bahistina, 40, Hasimi,60 dan Sukarman,32.

Saat ini pihak BPBD Bener Meriah beseta petugas Pemadam Kebakaran Posko 01 Pondok Baru, dibantu warga sekitar sedang membersihkan puing-puing atap yang rusak akibat angin kencang.

Sedangkan di Kampung Simpang Utama atap bangunan milik Islahuddin (Madiha Coffee) juga rusak akibat angin kencang yang terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.(Khairul Akhyar)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER