Senin, Juni 17, 2024
Google search engine
BerandaNasionalAnggota DPR-RI Serahkan Handtraktor untuk Petani Aceh Jaya

Anggota DPR-RI Serahkan Handtraktor untuk Petani Aceh Jaya

Banda Aceh (Waspada): Anggota DPRRI asal Aceh, H.Salim Fachri, SE,MM, menyerahkan 15 unit alat dan mesin pertanian (alsintan) untuk petani di Kabupaten Aceh Jaya.

Bantuan alsintan tersebut secara simbolis diterima langsung oleh Bupati Aceh Jaya, Drs Irfan TB, dalam satu acara dihadiri Kapolres, AKBP Eko Purwanto, S.Ag,M.H, Dandim 0114 Aceh Jaya, Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh  dan unsur muspida lainnya di Aceh Jaya, Selasa (7/3)

Dalam kesempatan itu, Salim Fachri menjelaskan sumber dana pengadaan alat mesin pertanian dari APBN 2017. ” Kita berharap dengan bantuan alsintan ini dapat meningkatkan produksi pertanian hingga penghasilan petani ikut meningkat,” kata Anggota DPRRI dari Fraksi Partai Golkar ini.

Selain petani Aceh Jaya, Salim Fachri sebelumnya telah memperjuangkan pengadaan alat dan mesin pertanian seperti hand traktor dan jenis lainnya, telah diserahkan kepada petani di Kabupaten Aceh Selatan.

Bupati Aceh Jaya, Drs Irfan TB tidak lupa mengapresiasi kontribusi yang diperjuangkan Anggota DPR RI Salim Fachri, yang ikut memikirkan sekaligus membantu nasib petani di Aceh Jaya.

“Salim Fachri selama ini telah banyak memperhatikan Kabupaten Aceh Jaya,” tutup Bupati Aceh Jaya, ini.

Adapun alsintan yang dibagikan untuk Kabupaten Aceh Jaya yakni,15 handtraktor dan 1 unit traktor 4 roda.(B01)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER