Kamis, Juli 18, 2024
Google search engine
BerandaOlahragaAbu Razak Lantik Pengurus KONI Aceh Jaya Periode 2022-2026

Abu Razak Lantik Pengurus KONI Aceh Jaya Periode 2022-2026

Calang (Waspada Aceh) – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh, Kamaruddin Abu Bakar (Abu Razak) melantik secara resmi pengurus KONI Kabupaten Aceh Jaya periode 2022-2026 di taman Memorial Tsunami Calang, Jumat malam (10/3/2023).

Ketua Umum KONI Aceh Jaya Muslim HS usai dilantik berharap kepada seluruh pengurus KONI yang baru dilantik agar sama-sama menjalankan program olahraga dan mempersiapkan Aceh Jaya sebagai tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Aceh (PORA) XV tahun 2026 mendatang.

“Kami sangat berharap dukungan penuh dari Pj Bupati, DPRK dan SKPK dalam rangka mempersiapkan Aceh Jaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan PORA tahun 2026, karena sudah tiga kali Aceh Jaya mencalonkan diri sebagai tuan rumah dan baru tahun 2022 berhasil,” ujarnya

Muslem menambahkan, amanah yang diberikan kepada Aceh Jaya sebagai tuan rumah PORA XV 2026 merupakan tugas dan tanggungjawab bersama baik pemerintah dan seluruh masyarakat Aceh Jaya.

“Kami pengurus KONI Aceh Jaya tidak mampu memikul beban tanpa dukungan seluruh masyarakat Aceh Jaya. Amanah yang telah diberikan kepada Aceh Jaya mari kita pikul bersama sesuai dengan motto PJ bupati “Aceh Jaya kerja bersama,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Aceh, Kamaruddin Abu bakar (Abu Razak) menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua dan seluruh pengurus KONI Aceh Jaya periode 2022-2026 yang telah dikukuhkan.

Abu Razak berharap, kekompakan seluruh pengurus KONI Aceh Jaya dalam rangka persiapan menyambut event olahraga terbesar di Aceh pada tahun 2026.

“Kita harap kekompakan pengurus, pemerintah dan dukungan masyarakat Aceh Jaya dalam menyukseskan Pelaksanaan PORA 2026 nanti,” ujarnya

Abu Razak menambahkan, pelaksanaan ajang olahraga empat tahunan tersebut yang akan dilaksanakan pada tahun 2026 bisa berjalan dengan sukses baik sukses pelaksanaan, sukses prestasi, sukses administrasi dan sukses ekonomi masyarakatnya.

“Kita berharap PORA tahun 2026 akan menjadi PORA terbaik yang pernah dilaksanakan sebelumnya. Kami yakin jika prestasi olahraga di Kabupaten Aceh Jaya akan semakin meningkat dari tahun sebelumnya,” tutupnya. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER