Kamis, September 19, 2024
BerandaAcehReliji Kampanyekan Jokowi-Ma'ruf ke Setiap Rumah Warga di Aceh

Reliji Kampanyekan Jokowi-Ma’ruf ke Setiap Rumah Warga di Aceh

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Ratusan Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) Aceh mendapatkan SK dari Koordinator Nasional Reliji, sekaligus mengikuti workshop dan pembekalan relawan kampanye door to door di salah satu hotel di Banda Aceh, Kamis (28/2/2019).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Koordinator Nasional Reliji, Bursah Zarnubi, dan akan berlangsung hingga Jumat (1/3/2019).

Bursah Zarnubi mengatakan, Reliji akan hadir di tengah masyarakat untuk mengkampanyekan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Dia menjelaskan, kampanye itu akan dilakukan secara tertutup dari pintu ke pintu. Oleh karenanya, seluruh relawan Reliji menurutnya harus memiliki mentalitas yang kuat.

“Kita akan kampanye dengan sopan. Jika masyarakat memarahi relawan, maka jangan berdebat karena tugas kita menyampaikan kebaikan,” ungkapnya.

Kampanye door to door itu dilakukan berupa pembagian lembaran kertas yang isinya tentang keberhasilan Jokowi selama 4 tahun terakhir dalam memimpin Indonesia.

“Relawan juga akan menjelaskan program Pak Jokowi yang berhasil dilakukan selama ini. Kampanye ini dilindungi oleh undang-undang. Kampanye tertutup ini dibekali perizinan dari Mabes Polri, Polda dan Polres,” jelasnya. (gitorolis)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER