Minggu, Juli 14, 2024
Google search engine
BerandaBupati Azwir Kecewa, Proyek Bundaran MI Tapaktuan Tak Selesai

Bupati Azwir Kecewa, Proyek Bundaran MI Tapaktuan Tak Selesai

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Bupati Aceh Selatan, H.Azwir, kecawa terkait proyek pembangunan bundaran Masjid Istiqamah (MI) Tapaktuan yang dibangun tahun 2018, tapi tidak selesai dan terkesan terbengkalai.

“Kegiatan itu belum selesai, kontraktornya entah siapa?,” kata Azwir, saat coffee morning dengan sejumlah wartawan online dan elektronik, Jum’at (1/3/2019) di ruangan Sekdakab di Tapaktuan.

Bupati Azwir mengatakan akan memperbaiki bundaran MI tersebut. Sebab menurutnya,  tugu bundaran air mancur, masuk ke badan jalan negara pada lintasan Abya-Subulussalam. Sedangkan proyek yang belum selesai akan dilanjutkan.

Disinggung banyaknya persoalan PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Tirta Naga, Azwir, mengakui dari Trumon Timur hingga Kecamatan Meukek, penyediaan Air PDAM belum menggembirakan.

“Bulan depan kita akan lantik Direktur PDAM yang baru. Karena selama ini dinilai banyak menimbulkan polemik internal, baik soal pemecatan sepihak dan persoalan yang tidak mampu diselesaikan,” tuturnya.

Sementara itu, Sekda Nasjuddin, menjelaskan kegiatan seperti pengerjaan pembangunan sisa 2018 akan dilanjutkan dengan dana Otsus tahun 2020 kedepan.

“Jadi jika dilihat pembangunan 2018 belum diselesaikan, namun pembangunan itu akan dilanjutkan tahun 2020,” tandasnya.(Faisal)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER