Jumat, Oktober 25, 2024
BerandaAcehMualem-Dek Fadh Berusaha Tampil Terbaik di Debat Perdana Malam ini

Mualem-Dek Fadh Berusaha Tampil Terbaik di Debat Perdana Malam ini

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dari nomor urut 02, Muzakir Manaf-Fadhullah berusaha tampil terbaik di debat perdana yang akan berlangsung Jumat malam (25/10/2024).

“Kita usahakan Paslon 02 tampil terbaik di debat perdana yang insyaallah nanti malam akan kita saksikan bersama-sama,” kata Kamaruddin Abubakar selaku Ketua Umum Badan Pemenangan Paslon 02, kepada Waspadaaceh.com, Jumat (25/10/2024).

Dia mengakui, bahwa pasangan ini telah mempersiapkan visi dan misi jauh-jauh hari sebelum mereka tampil. Debat ini akan menjadi panggung bagi Paslon 02 untuk menunjukkan kualitas kepemimpinan mereka kepada masyarakat.

Saat ini kata pria yang akrab disapa Abu Razak, segala persiapan debat publik terus dilakukan. Begitu juga, tim pemenangan di provinsi maupun di kabupaten/kota sudah terbentuk dan terus bekerja manggaet masa demi memenangkan Mualem dan Dek Fadh.

“Kita berjuang all out ‘habis-habisan’ untuk memenangkan Mualem-Dek Fadh,” tegas Sekjen DPP Partai Aceh ini.

Dia mengakui, adanya dukungan dari partai koalisi besar, kader dan para simpatisan serta doa dari para ulama, Paslon 02 semakin optimis bahwa dapat memenangkan Pilkada 2024 nanti yang akan berlangsung pada 27 November 2024. Pihaknya menargetkan Mualem-Dek Fadh dapat meraih 70 persen suara di Pilkada.

Sebagaimana diketahui, pasangan ini diusung oleh Partai Aceh, Gerindra, Demokrat, PKB, PKS, PPP, PSI, Partai Ummat, Partai Nanggroe Aceh, PDI-P, Garuda. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER