Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaAcehTemu Relawan di Lhokseumawe, Cagub Bustami Janji Sejahterakan Semua Rakyat Bukan Kelompok

Temu Relawan di Lhokseumawe, Cagub Bustami Janji Sejahterakan Semua Rakyat Bukan Kelompok

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Bustami Hamzah-M Fadhil Rahmi berjanji akan mensejahterakan semua rakyat Aceh bukan kelompok.

Hal ini dilakukan bila masyarakat mempercayai dirinya bersama Fadhil Rahmi untuk memimpin Aceh lima tahun mandatang. Jika pada Pilkada nanti, dia dipercayakan memimpin Aceh, langkah awal yang akan dilakukan adalah pembenahaan pada tata kelola pemerintahan dan pemerataan pembangunan untuk kesejahteraan semua rakyat Aceh.

“Yang sangat perlu kita perjuangkan adalah kesejahteraan untuk semua rakyat Aceh, dan bukan untuk kelompok,” ujar Cagub Bustami Hamzah di hadapan ratusan relawan dan pendukungnya dalam pertemuan di kafe S2 kawasan Jalan Stadion Tunas Bangsa, Mon Geudong, Banda Sakti, Lhokseumawe, Minggu (13/10/2024).

Bustami Hamzah dalam kesempatan itu turut melakukan klarifikasi terkait adanya tudingan segelintir pihak yang menilai dirinya ambisius karena maju sebagai calon gubernur Aceh.

“Saya bukan orang yang berambisi, tetapi ini merupakan permintaan rakyat Aceh. Atas dorongan aspirasi bawah dan panggilan hati nurani karena melihat kendisi Aceh saat ini, kemudian saya memutuskan untuk maju sebagai calon gubernur,” ungkap Bustami yang mantan Pj Gubernur Aceh dan mendapat aplus ribuan relawan.

Menurut Bustami Hamzah, Aceh harus memiliki harapan baru ke depan yang bermartabat, berkeadilan dan berintegritas.

“Kita melihat ada ruang kosong dan ini yang akan coba kita perbaiki. Tata kelola pemerintahan harus diperbaiki, kalau ini selesai dilakukan Aceh akan baik ke depan,” kata Bustami Hamzah yang mantan Sekda Aceh itu.

Di samping itu, ungkap Bustami, tugas pemerintah bukan untuk dilayani, tetapi untuk melayani kepentingan rakyatnya. “Pemerintah itu sebagai pelayan, dan bukan untuk dilayani,” kata Bustami.

Ketua RKB Lhokseumawe, Sofyan dalam kesempatan itu juga melaporkan, bahwa jumlah simpul relawan yang akan memenangkan Cagub-Cawagub, Bustami Hamzah-M Fadhil Rahmi di Lhokseumawwe sebanyak 9 simpul relawan dengan total seluruh relawan sebanyak 2.900 orang.

“Kami sudah siap untuk bertarung memenangkan Bustami-Fadhil sebagai gubernur Aceh,” kata Sofyan. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER