Jumat, Oktober 4, 2024
BerandaYah Fud Terima Amanah Sebagai Pimpinan DPRA, Berkomitmen untuk Aspirasi Rakyat

Yah Fud Terima Amanah Sebagai Pimpinan DPRA, Berkomitmen untuk Aspirasi Rakyat

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Saifuddin Muhammad, akrab disapa Yah Fud, resmi ditetapkan sebagai Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem, Surya Paloh.

Penetapan tersebut tercantum dalam Surat Keputusan DPP Partai Nasdem Nomor: 1-SK/AKD/DPP-NasDem/IX/2024, yang ditandatangani pada 24 September 2024.

Dalam pernyataannya, Yah Fud mengungkapkan terima kasihnya kepada Pimpinan Partai Nasdem, terutama kepada Surya Paloh dan Ketua DPW Partai Nasdem Aceh, Irsan Sosiawan, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai Pimpinan DPRA.

“InsyaAllah, kami siap menjalankan amanah ini sesuai dengan fungsi, tugas, dan kewenangan yang diberikan kepada kami,” tuturnya melalui siaran pers, Jumat (4/10/2024).

Yah Fud juga menegaskan komitmennya untuk melaksanakan setiap kebijakan partai dan mengimplementasikan nilai-nilai perjuangan Partai Nasdem dalam setiap kegiatan di DPRA.

“Kami siap bekerja sama dengan semua pihak untuk menyukseskan semua agenda DPRA lima tahun ke depan. Komunikasi yang aktif dengan Pemerintah Aceh dan seluruh stakeholder sangat penting agar Aceh dapat diurus dengan lebih baik,” tambahnya.

Yah Fud mengajak masyarakat Aceh untuk memberikan dukungan dan doa agar ia dan anggota DPRA lainnya dapat menjalankan amanah rakyat dengan baik.

“Kami berharap saran, masukan, dan kritik dari masyarakat Aceh untuk meningkatkan kinerja kami. Dengan dukungan masyarakat, kami siap menyuarakan dan mengawal setiap aspirasi dari rakyat Aceh,” tutup Yah Fud. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER