Jumat, Oktober 4, 2024
BerandaPolitikHendra-Marwan Siap Bangun Sabang

Hendra-Marwan Siap Bangun Sabang

Sabang (Waspada Aceh) – Masyarakat Kota Sabang bersilaturahmi dengan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sabang Hendra-Marwan, di posko pemenangan mereka di Sabang, Selasa (1/10/2024) malam.

Pertemuan tersebut berlangsung penuh keakraban. Dukungan masyarakat yang hadir, memperlihatkan antusiasme mereka untuk masa depan Sabang yang lebih baik di bawah kepemimpinan Hendra-Marwan.

Tgk Bayu, perwakilan masyarakat, menyampaikan harapannya agar pasangan calon nomor urut 01 tersebut, benar-benar dapat membangun Sabang dengan baik jika terpilih nanti.

Dalam pertemuan tersebut, Tgk Bayu menekankan pentingnya peningkatan perekonomian masyarakat Sabang. Ada banyak potensi yang bisa dikembangkan di Sabang, terutama sektor pariwisata yang merupakan daya tarik utama bagi wisatawan.

“Siapa pun yang terpilih sebagai wali kota nanti harus dapat meningkatkan pendapatan asli daerah yang menurun dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Tgk Bayu

Menanggapi hal tersebut, calon Wali Kota Sabang Hendra menyatakan kesiapan dan komitmennya membantu meningkatkan perekonomian di pulau ujung barat Indonesia tersebut.

“Kami siap bekerja keras meningkatkan ekonomi Sabang. Fasilitas pendidikan akan kami tingkatkan, begitu juga dengan beasiswa bagi anak-anak Sabang. Mereka harus menjadi pewaris, bukan perintis,” tegas Hendra.

Selain itu, Hendra juga berkomitmen untuk mendukung para pedagang kecil.

“Kami akan bantu agar pedagang-pedagang kecil tidak lagi berjualan dengan gerobak,” tambahnya.

Dalam pertemuan itu, Hendra juga menyoroti masalah air bersih yang masih menjadi persoalan di Sabang.

Ia berjanji jika terpilih, pembangunan akan menjadi prioritas utamanya, terutama untuk mengelola bangunan yang telah terbengkalai selama ini.

“Mari kita sama-sama berjuang untuk Sabang yang lebih maju, dan kami siap memimpin dengan komitmen yang kuat,” tutup Hendra disambut dengan semangat oleh para hadirin. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER