Kamis, September 19, 2024
BerandaPolitikRBT Banda Aceh Gelar Konsolidasi Pemenangan Bustami-Fadhil Rahmi

RBT Banda Aceh Gelar Konsolidasi Pemenangan Bustami-Fadhil Rahmi

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Koordinator daerah (Korda) Relawan Bustami (RBT) Kota Banda Aceh, Minggu (15/9/2024) menggelar kegiatan temu konsolidasi pemenangan Bustami-Fadhil Rahmi.

Acara tersebut, dihadiri 90 kordinator desa se-Banda Aceh dan 30 srikandi RBT. Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh kandidat Gubernur Aceh di Pilkada 2024, Bustami Hamzah didampingi istrinya Mellani Subarni.

Menghadirkan dua narasumber yang membekali para koordinator gampong terkait dengan strategi dan kerja-kerja pemenangan. Kegiatan itu juga merumuskan langkah dan agenda-agenda kerja RBT Kota Banda Aceh yang akan dijalankan untuk memenangkan Bustami-Fadhil Rahmi pada Pilkada 2024.

Saat hadiri kegiatan itu, kandidat Gubernur Aceh Bustami menekankan kepada relawan yang tergabung dalam RBT Kota Banda Aceh, untuk fokus pada kerja-kerja pemenangan dan tidak latah melakukan serangan dan kampanye negatif kepada piha lain.

Ia menegaskan bahwa, tujuan dirinya dan para relawan bekerja secara bersama-sama di Pilkada 2024, untuk bisa menang pada Pemilihan Gubernur Aceh 2024. “Itulah tujuan kita bersama,” kata Bustami.

Untuk itu, kerja-kerja pemenangan RBT Banda Aceh, mesti fokus pada tujuan kita, yakni memenangkan pertandingan di Pilkada 2024. “Fokus kita menang di pertandingan Pilkada 2024, bukan untuk mengalahkan lawan,” katanya disambut riuh ratusan relawan yang hadir.

Sementara itu, Plh Ketua RBT Kota Banda Aceh, Asnawi pada kesempatan itu mengatakan bahwa, saat ini, struktur kepengurusan RBT Kota Banda Aceh telah terbentuk di 9 kecamatan dan 90 gampong.

Dengan struktur yang telah terbentuk, pihaknya akan terus melakukan langkah-langkah konsolidasi lewat kerja-kerja pemenangan guna merebut simpati warga Kota Banda Aceh untuk secara bersama-sama memenangkan Bustami-Fadhil Rahmi pada Pilkada 2024.

“Untuk Banda Aceh, RBT Optimis bisa meraih kemenangan diatas 70 persen,” tandasnya. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER