Kamis, September 19, 2024
BerandaAcehTenaga Honorer BPBD Aceh Utara Ditemukan Meninggal Dunia

Tenaga Honorer BPBD Aceh Utara Ditemukan Meninggal Dunia

Aceh Utara (Waspada Aceh) – Seorang tenaga honorer Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Utara, ditemukan meninggal dunia di ruangan lantai dua gedung piket Rescue Kantor BPBD di Gampong Meunasah Alue Drien Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Senin siang (12/8/2024).

Tenaga honorer yang diketahui bernama Zulfadli, 33 tahun, asal Kuta Blang, Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe pertama kali ditemukan oleh saksi Armia dan Muhammad Hanafiah yang merupakan petugas BPBD setempat.

Armiya didampingi Muhammad Hanafiah kepada Waspadaaceh.com menjelaskan, sebelumnya dia bersama temannya merasa curiga karena korban tidak kelihatan sejak pagi hingga siang. Pintu kantor juga masih terkunci. Setelah memanggil beberapa kali, korban tidak menjawab.

“Setelah memanggil tidak menjawab, kami mendobrak pintu dan melihat korban sudah tergeletak di samping kasur tempat biasanya korban tidur. Kami langsung turun memberitahukan kepada yang lain di BPBD selanjutnya melaporkan ke Polsek Lhoksukon,“ jelas Armiya.

Kapolres Aceh Utara Nanang Indra Bhakti melalui Kasat Reskrim AKP Novrizaldi di lokasi menyebutkan, setelah mendapatkan informasi, tim Inafis Sat Reskrim bersama Polsek Lhoksukon langsung menuju ke lokasi untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Dari hasil olah TKP, tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kemudian jasad korban dievakuasi ke Puskesmas Lhoksukon untuk divisum, kemudian diserahkan ke pihak keluarga,” jelasnya. (*).

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER