Kamis, September 19, 2024
BerandaAcehBelajar dari Bandung, Dispora Banda Aceh Tingkatkan Program Kepemudaan

Belajar dari Bandung, Dispora Banda Aceh Tingkatkan Program Kepemudaan

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bersama dengan rombongan dari Komisi 4 DPRK Kota Banda Aceh telah melakukan kunjungan kerja ke Bandung pada tanggal 29 April sampai 01 Mei 2024.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banda Aceh, Reza Kamilin mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan masukan terkait pembangunan kepemudaan.

“Kami berkunjung ke DPRD Kota Bandung untuk menyerap ilmu dari mereka terkait pembangunan kepemudaan. Saat ini, pembangunan kepemudaan di Bandung lebih maju, terutama dalam hal pengembangan kewirausahaan muda,” ujarnya, Selasa (7/8/2024)

Dispora Banda Aceh berupaya untuk mewujudkan pembangunan pemuda sekaligus meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing, pihaknya tidak jalan sendirian. Diperlukan sinergi dan kolaborasi dengan dinas-dinas terkait.

“Hasil kunjungan ini diharapkan dapat menambah wawasan dan bahan untuk penyempurnaan qanun kepemudaan di Banda Aceh,” tambahnya.

Dengan adanya studi banding ini, diharapkan Kota Banda Aceh dapat mengadaptasikan program-program unggulan dan inovasi baik dari Bandung untuk meningkatkan kualitas pembangunan kepemudaan di Banda Aceh. (Dsp)

Waspada Aceh on TV

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER